Sabtu, 26 November 2011

My First Design, Done!!

Sebenernya sih penting ga penting ya, tapi karena bangga akan karya pertama *lebay dan gimanaa gitu akhirnya dimasukin ke post juga hahaha.. curhat dikit nih ya, pas denger temen-temen pada buat blog, akhirnya gue ketularan juga. walaupun postnya masih abal-abal dan cuma dua   (sama ini jadi dua, sedih ya -_- ) gue pengen bikin blog yang keren dan enak diliat hehe..

Design gue dibuat pake photoshop CS3, yang boleh copas dari temen kuliah gue yang sekarang rambutnya jabrik, si debi *ga penting amat .. dengan skill yang pas-pasan pun alhamdulillah designnya jadi HA HA HA..
Bagian yang paling gue suka di disain ini adalah si hewan kesukaan gue macan, yang tadinya keliatan galak jadi kocak pake kacamata 3D.














udah gitu biar keren lagi gue kasih tangannya bapak-bapak yang posisinya tangannya lg peace gitu, gatau deh ini namanya siapa, tapi mukanya mirip guru bk gue pas lagi smp buahahahaha..
ini dia pelakunya :











Alhasil jadilah Gambar yang ada di header gue, macan keren dengan kacamata 3Dnya dan ada juga si zombie yang ikut-ikutan pake kacamata. Kalo diliat-liat lagi si macan kayak lagi ngajakin berantem sambil minta damai di waktu yang bersamaan, "woy berantem yok wooy" sambil tangannya peace gitu. tapi gpp hasilnya tetep keren (walopun ternyata gue doang yg ngomong keren :') ). kalo ada yang berminat diajarin bisa langsung contacs aja atau send personal message ke 0899******* hahaha. Okaay i think thats all about that, seeyouu in my next post!! horaaas!!

3 komentar:

Posting Komentar